Cara Daftar Adsese Approved 100%

Cara Daftar Adsese Approved 100%

                                        



Anda dapat dengan mudah memperoleh penghasilan tambahan melalui Internet. Salah satunya adalah membuat Google AdSense.


Berkat AdSense, Anda mungkin telah membaca, mendengar, atau melihat Blogger atau YouTuber yang berpenghasilan jutaan bahkan puluhan juta. Itu benar. Anda bisa mendapatkan jumlah uang yang sama menggunakan Google AdSense. Namun tentunya Anda harus mendaftar terlebih dahulu.


Artikel ini akan menjelaskan apa itu Google AdSense, cara mendaftar ke Google AdSense terbaru, tip dan trik, dan menyiapkan Google AdSense untuk Google.


Apakah Google AdSense itu?

Google AdSense adalah program periklanan Google yang memungkinkan pengguna untuk bermitra. Siapapun yang memiliki blog atau situs web dapat berpartisipasi dalam layanan ini.


Pengguna yang berpartisipasi dalam program Google AdSense (pemilik situs web) akan dibayar oleh Google ketika pengunjung mengklik iklan. Karakteristik situs web yang berpartisipasi dalam program ini ditunjukkan dengan iklan yang muncul di sidebar atau di tengah artikel (tergantung bagaimana pemilik mengaturnya). Contohnya terlihat seperti gambar di bawah ini.


Sebagian besar pemilik situs web menggunakan Google AdSense untuk menghasilkan uang. Menggunakan layanan ini sangat mudah. AdSense juga menawarkan biaya yang lebih tinggi dibandingkan dengan layanan serupa. Tentunya para pemilik website tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Saya juga sibuk memasang AdSense di setiap situs web.


5 Manfaat Menggunakan Google AdSense

Baik! Sebelum mencoba Google AdSense sendiri, ada baiknya Anda mengetahui beberapa manfaatnya.


1. Penghasilan tambahan

tentu saja! Keuntungan utama menggunakan Google AdSense adalah pembayaran yang disediakan. Memasang iklan AdSense tambahan di situs web Anda akan meningkatkan profitabilitas situs web Anda.


Pendapatan yang Anda peroleh dari AdSense bergantung pada beberapa faktor, termasuk tingkat popularitas situs web Anda dan nilai iklan yang ditawarkan oleh pengiklan. Semakin kompetitif kata kunci yang ditargetkan, biasanya semakin berharga setiap klik iklan.


Google membayar bulanan. Pembayaran dapat dilakukan asalkan Anda memenuhi pendapatan $ 100 atau $ 1,4 juta (kurs Rp 14.152).


2. Beriklan sesuai konten situs web

Konten cukup penting untuk menarik perhatian pengunjung dan perlu dikonfigurasi dengan benar. Tentu saja, menggunakan layanan seperti Google AdSense akan menghemat ruang pada konten Anda. Tentunya hal ini terkadang menyebabkan pengunjung tidak menyukainya.


Baik! Keuntungan berpartisipasi dalam program Google AdSense adalah iklan Anda akan ditampilkan sesuai dengan konten konten situs web. Karena itu, periklanan tidak terlalu mengganggu. Bayangkan jika konteks konten iklan Anda sangat berbeda dengan situs web Anda.


Misalnya, situs web Anda berbicara tentang layanan hosting web, tetapi iklan yang Anda lihat terkait dengan tumbuhan dan hewan. Tentu hal ini sangat mengganggu.


3. Formulir iklan yang dapat disesuaikan

Tampilan dan keunikan sebuah website atau blog tentunya sangat penting bagi pengunjung, terutama kemudahan navigasinya. Iklan Google AdSense, seperti yang disebutkan di atas, adalah ukuran dari apa yang sebenarnya ditampilkan di situs web Anda.


Tapi jangan khawatir, Google AdSense juga menawarkan iklan yang disesuaikan. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan ukuran, bentuk, latar belakang, dan bingkai iklan mereka.


Baik! Tentu saja, jika Anda memiliki keahlian webmaster atau latar belakang blogger, Anda dapat menggunakan Google AdSense sebagai desain "pelengkap".


4. Ada banyak referensi yang tersedia

AdSense adalah program periklanan yang sangat populer. Mungkin populer berkat dokumentasinya yang lumayan lengkap. Tidak hanya itu, banyak sekali referensi dan tips dan trik terkait AdSense di Internet.


Tentu saja, dokumentasi lengkap tersebut sangat berguna bagi siapa saja yang mencoba menggunakan layanan AdSense. Jika Anda mengalami masalah, gunakan Google Penelusuran untuk menemukannya. Ada banyak referensi yang dapat Anda baca sehubungan dengan AdSense.


5. Memberikan statistik lengkap

Google AdSense menyediakan statistik lengkap dan analisis pengunjung situs web dan pendapatan. Semua fitur ini ada di akun dasbor Anda. Anda juga dapat melihat klik, pendapatan dan pendapatan total per klik, popularitas situs web, dan popularitas halaman web berdasarkan iklan yang Anda lihat.


Selain fitur statistik, fitur menarik lain dari Google AdSense adalah memiliki fitur keamanan yang dapat Anda gunakan untuk memblokir iklan yang tidak diinginkan.


Apakah Anda sudah tertarik untuk memasang Google AdSense? Tenang, kamu hanya butuh beberapa langkah. Namun, beberapa proses harus menunggu beberapa hari untuk proses verifikasi, jadi Anda harus menunggu dengan sabar.


Cara mendaftar Google AdSense

Membuat Google AdSense sangat mudah, karena Anda hanya memerlukan email dan situs web aktif. Setidaknya ada empat langkah: membuat akun AdSense, mengaktifkan akun AdSense, membuat iklan AdSense, dan menambahkan iklan AdSense ke situs web Anda.


Langkah 1-Buat akun AdSense

Pertama, buat akun AdSense. Buka halaman pendaftaran AdSense dan klik Daftar Sekarang. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa formulir pendaftaran. Silahkan isi sesuai website dan email yang ingin Anda daftarkan.


Gulir ke bawah dan klik Simpan dan Lanjutkan untuk melanjutkan.


Ada verifikasi lain. Cukup gulir ke bawah dan klik Buat Akun.


bingo! Akun Anda sudah aktif. Namun, itu belum tersedia. Harus diaktifkan dulu.


Langkah 2: Aktifkan akun AdSense Anda

Setelah proses registrasi, Anda akan masuk ke dashboard Google AdSense. Kemudian masukkan beberapa informasi yang diminta.


penting! : Harap masukkan alamat dengan benar. Alamat ini adalah tujuan untuk menarik pembayaran AdSense. Jika salah, Anda mungkin tidak pernah menerima pembayaran tunai.


Klik Kirim setelah Anda selesai.


Anda akan diminta untuk menyalin beberapa baris kode ke situs web Anda, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kode ini akan berfungsi sebagai ID AdSense untuk situs web Anda. Jika Anda melakukan kesalahan, Anda tidak akan melihat iklan AdSense atau iklan yang valid.


Kemudian, setelah menambahkannya ke situs web Anda, jangan lupa untuk mencentang "Tempel kode di situs Anda". Ini untuk memastikan bahwa baris kode telah ditambahkan ke situs web. Untuk apa? Izinkan Google AdSense untuk memeriksa dan mengaudit situs web apakah AdSense dapat diaktifkan.


Jangan lupa klik Selesai untuk melanjutkan.


Jika berhasil, Anda akan menerima pemberitahuan berikut:


Cara mendaftar notifikasi Google Adsense

Selama ini Google AdSense biasanya meminta Anda menunggu minimal 3 hari. Namun, mungkin diperlukan waktu lebih lama dalam beberapa kasus. Anda akan menerima email ketika permintaan Anda untuk mengaktifkan akun AdSense Anda berhasil.


Jika permohonan ditolak, AdSense juga akan mengirimi Anda email berisi informasi tentang alasan penolakan.