MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Jasa Instal Laptop Murah untuk Wilayah Makassar, Gowa

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Jasa Instal Laptop Murah untuk Wilayah Makassar, Gowa

Saturday, February 8, 2020




Penginstalan ulang adalah hal biasa bagi semua orang yang menganggap laptop mereka menyebabkan banyak masalah. Misalnya, Anda terinfeksi virus yang sangat serius, terlalu banyak aplikasi yang menyebabkan laptop Anda melambat atau Anda mencoba memperbarui laptop Anda.
 
Prosedur penginstalan ulang itu sendiri tidak terlalu rumit dan sederhana. Secara khusus, Windows 10 hadir dengan fitur yang disebut Reset atau Refresh, yang membuat Anda merasa seperti Anda harus memulai ulang laptop Anda tanpa kerumitan. Fungsi ini mirip dengan mengatur ulang pengaturan pabrik ponsel Anda.
 
beberapa terkadang masih bingun untuk mencari instal laptop/pc murah karna alasan mungkin teman-teman sibuk, tidak punya kesempatan atau mungkin tidak mampu menginstal ulang Laptop/ Netbook / Komputer sendiri? Bingung mau instal laptop anda ke mana? Ada gak yah jasa instal laptop ulang di Makassar yang TERPERCAYA dan memiliki pelayanan yang prima? Berapa harga instal laptop di Makassar yang murah.

Biasanya, instal ulang tidak menghapus semua data pengguna, tetapi Anda harus membuat cadangan data sehingga Anda dapat mencadangkan data, terutama di drive C, jika terjadi kesalahan. Dianjurkan. Apakah Anda siap untuk menginstal ulang laptop Anda. jika masih ada data yang belum di backup biasanya kami memindahkan data tersebut di disk lain agar nanti pada saat penginstalan tidak terhapus.

Kami memberikan solusinya disini dengan Jasa Instal Ulang Laptop/ Netbook/ Komputer/PC, wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Gowa. Cocok sekali untuk mahasiswa, pelajar atau pekerja kantoran, karena HARGANYA TERJANGKAU dengan didukung pelayanan yang prima. dan banyak aplikasi dan Os windows yang kami sediakan untuk penginstalan laptop/netbook/komputer/ untuk wilaya makassar dan gowa.


Adapun Sistem Operasi yang dapat kami kerjakan:

- Windows XP (SP3)

- Windows 7 (32/64 bit)

- Windows 8.1 (32/64 bit)

- Windows 10 (32/64 bit)

- Linux


Setelah proses install selesai, selanjutnya kami akan melengkapi  dengan Full Software (Program Standard):

  • Antivirus (AVG), 

  • WinRAR, 

  • Adobe Photoshop, 

  • IDM, 

  • Media Player Classic, 

  • Winamp, 

  • Microsoft Office 2007 / 2010 / 2016/2019, 

  • Mozilla Firefox, 

  • Google Chrome, 

  • Adobe Flash Player, 

  • Corel, dan lain sebagainya

     

Berapa Harga Instal Ulang Laptop:

Hanya dengan membayar Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati program lengkap yang hadir dengan sistem operasi yang terpasang di laptop / netbook Anda.

bagaimana? Apakah Anda ingin menggunakan layanan kami? Kami menunggu Anda untuk menyelesaikan masalah. Anda dapat mengunjungi rumah kami atau menghubungi kami di nomor ponsel di bawah ini.


Jasa Instal Laptop Murah untuk Wilayah Makassar Gowa

+6289524405768 (WhatsApp)


Anda hanya perlu  menyediakan

- Laptop/ Netbook/ Komputer kepunyaanmu

- Adaptor/Charger Laptop atau Netbook (Ingat Yah

- CD Driver bawaan laptop/netbook (kalau ada: opsional))

 

Catatan kecil :

Pengerjaan ulang laptop / netbook / komputer instal ulang hingga 1 hari (tergantung keadaan dan kondisi)

Barang dalam waktu 1 hari setelah diproses, teman-teman tidak perlu khawatir dengan barang yang sedang kita kerjakan, barang di jamin aman

Harga diatas bisa saja naik jika ada penambahan atau jika ingin mengirim.
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang