MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Jasa Review Google Maps Recommended

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Jasa Review Google Maps Recommended

Monday, June 5, 2023

 Google My Business atau Google Bisnisku adalah sebuah platform yang membantu Anda para pebisnis agar bisnis Anda muncul di Google Maps. Tujuannya apa? Untuk memudahkan pelanggan menemukan lokasi bisnis Anda serta hal-hal baru mengenai bisnis Anda. Itu membuat bisnis yang Anda bangun tampil mencolok dan menarik.




Melayani jasa review google maps untuk membantu tempat atau bisnis Anda menjadi lebih dipercaya oleh calon pelanggan. Jadi jika Anda ingin bisnis Anda mudah ditemukan atau ingin memiliki reputasi yang tinggi, Anda bisa menggunakan jasa review google maps dari kami untuk solusinya. Proses yang cepat, mudah dan terjamin.


Merupakan jasa yang dapat membantu anda untuk meningkatkan reputasi atau kepercayaan suatu tempat atau bisnis di google maps. Dan seperti yang kita ketahui: Jika seseorang ingin mencari tempat atau membeli sesuatu di google maps, pasti yang pertama kali mereka lihat adalah reviewnya terlebih dahulu. Dengan maksud, apakah tempat, produk atau jasa tersebut sesuai dengan ekspektasi mereka atau sebaliknya. Jika reviewnya banyak dan bintang lima semua, tidak menutup kemungkinan penjualan Anda akan meningkat. Itulah tujuan dari jasa review google maps kami.


Lalu bagaimana dengan akun reviewer google maps? Apakah hanya ada satu akun lalu mengulas berkali-kali? Tentu saja tidak. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, itu adalah daftar akun kami yang siap mereview google maps atau google my business Anda. Setiap akun memiliki nama yang berbeda, ada yang laki-laki dan ada yang perempuan.


Semua Akun Memiliki Local Guide

Setelah itu, apa saja keuntungan dari akun pengulas kami? Keuntungan pertama adalah semua akun kami memiliki setidaknya panduan lokal level 5 (silakan baca poin, level, dan lencana dari Google). Kemudian keunggulan kedua adalah semua akun juga dilengkapi dengan foto profil. Sehingga review yang akan Anda terima terlihat lebih profesional. Dengan kata lain, bukan diulas oleh akun biasa dan tanpa foto profil.


Manfaat Jasa Review Google Maps

  • Menaikkan reputasi baik tentang jasa atau bisnis Anda.
  • Menaikkan reputasi baik tentang bisnis atau usaha Anda.
  • Menaikkan hasil pencarian organik.
  • Memudahkan pencarian bisnis Anda di Google.
  • Mengoptimalkan bisnis Anda di mesin pencari.

Selanjutnya, apa saja manfaat yang saya dapatkan jika menggunakan layanan ini? Manfaat utamanya adalah membantu meningkatkan penjualan Anda. Karena semakin banyak review positif, maka calon konsumen Anda akan semakin penasaran dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Sehingga tidak menutup kemungkinan, mereka akan membeli produk atau jasa Anda.


Basic
Basic
20% off
Rp 250.000
  • 20 Download
  • 20 Ulasan
  • 2-3 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garansi 1 Minggu
Order Sekarang
Personal
Personal
Best Value
Rp 500.000
  • 50 Download
  • 50 Ulasan
  • 4-7 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garansi 2 Minggu
Order Sekarang
Developer
Developer
For Business
Rp 1.000.000
  • 100 Download
  • 100 Ulasan
  • 7-14 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garasnsi 1 Bulan
Order Sekarang



Flow atau Alur Pengerjaan

  1. Tentukan paket ulasan yang ada pada tabel harga di bawah ini.
  2. Kemudian lakukan pembayaran sesuai harga paket ulasannya.
  3. Lalu kirim link google maps atau google bisnisku milik Anda.
  4. Diskusikan ulasan seperti apa yang Anda inginkan. Mulai dari berapa bintang, kalimatnya, kata kuncinya, dll.
  5. Tunggu proses pengerjaannya hingga selesai.
  6. Kami akan mengirimkan laporan atau bukti ulasannya berbentuk file pdf kepada Anda.


Keunggulan Jasa Review Google Maps SosialUP

1. Harga Jasa Review Google Maps Murah

Keunggulan yang pertama adalah untuk harga dari layanan ini, sangat murah. Dengan catatan, paket harga yang ada pada tabel di bawah ini kami tentukan sesuai dengan kualitas akun yang kami miliki. Jadi silakan Anda pilih sesuai kebutuhan.


2. Proses Jasa Review Google Maps Organik

Keunggulan kedua selain harga murah adalah untuk proses jasa rating google maps dari kami dilakukan secara organik atau manual (tanpa menggunakan bot). Karena setiap 1 review, kami menggunakan 1 perangkat dan ip address yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk supaya ulasan yang kami berikan, tidak dianggap spam oleh google.


3. Laporan atau Bukti Review File PDF

Keunggulan ketiga atau yang terakhir adalah setiap review yang berhasil kami tambahkan, kami akan screenshot juga. Kemudian kami letakkan di file pdf. Sehingga jika jumlah review yang Anda inginkan sudah selesai kami proses, Anda akan mendapatkan laporan atau bukti review berupa file pdf dari kami.


Tanya Jawab Seputar Jasa Review Google Maps

T: Jasa apa ini?
J: Ini adalah jasa memberikan review atau ulasan bagi bisnis Anda.

T: Apakah ada garansi?
J: Garansi akan kami berikan satu minggu jika tidak tampil di akun bisnis Anda.

T: Apa saja yang kami butuhkan?
J: Kami hanya membutuhkan link Google Bisnis Anda.

T; Apakah ini benar menggunakan akun asli?
J: Jelas ini menggunakan akun asli.

T: Apakah semua akun Local Guides Google?
J: Iya, karena kami tergabung dalam komunitas Local Guides.

T: Bagaimana metode pembayarannya?
J: Metode pembayaran via bank BNI atau BRI.

T: Apakah bisa dibayar setelah proses selesai?
J: Maaf, untuk proses pengerjaan dilakukan setelah pembayaran lunas.

Kalimat reviewnya apa bisa dari saya? Apa bisa mencantumkan gambar juga?

Jawabannya adalah tentu saja sangat bisa. Silakan Anda kirim kalimat reviewnya serta gambar yang ingin Anda cantumkan pada ulasan yang akan kami buat. Tidak ada biaya tambahan lagi, alias harganya masih sama jika Anda ingin seperti itu.


Apakah ada garansi jika reviewnya hilang?

Iya, kami memberikan garansi selama 30 hari sejak laporan reviewnya kami berikan kepada Anda. Sehingga kami akan melakukan review ulang, jika ulasan sebelumnya hilang di google maps atau google bisnisku milik Anda.


Bisa dikerjakan dulu baru bayar?

Sebelumnya mohon maaf, untuk sistem transaksinya tidak seperti itu. Semua transaksi akan kami proses, setelah pembayarannya kami terima. Ada baiknya Anda bisa periksa testimoni dan legalitas yang ada di atas terlebih dahulu untuk melihat reputasi kami.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang