MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

JASA REVIEW RATING, DOWNLOAD GOOGLE PLAY STORE & APPSTORE MURAH BERGARANSI

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

JASA REVIEW RATING, DOWNLOAD GOOGLE PLAY STORE & APPSTORE MURAH BERGARANSI

Monday, September 7, 2020

 
 
Google Play adalah layanan konten digital milik Google yang melingkupi toko daring untuk produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media berbasis awan. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi android, dan Google TV.
 
 

Sulit untuk mendapatkan visibilitas aplikasi Anda di dunia yang liar dan kompetitif ini. Tentu saja, aplikasi Anda harus luar biasa dan bahkan lebih kuat dari pesaing Anda. Namun, dengan menggunakan teknik Ulasan Aplikasi Android, akan mudah bagi Anda untuk meningkatkan visibilitas aplikasi Anda.


Di era digital seperti sekarang yang semakin modern, banyak orang yang mengembangkan bisnisnya dengan cara digital, seperti sosial media contohnya. Tapi tidak hanya itu saja, salah satu cara untuk mengembangkan bisnis lainnya adalah dengan cara membuat aplikasi yang memiliki fitur-fitur yang memudahkan pelanggan. Namun tidak mudah membuat aplikasi yang mudah ditemukan di penelusuran google playstore.


Ohayou menyediakan Jasa Review / Ulasan untuk Aplikasi pada Playstore dan Appstore, berasal dari akun pengguna Playstore dan Appstore Indonesia yang aktif sebagai kontributor.


Kami adalah layanan jasa review google play store terbaik dan terpercaya. Perkembangan zaman saat ini membuat orang semakin kreatif dalam mencari uang. Salah satu yang mereka lakukan adalah dengan membuat aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di google play store. Aplikasi tersebut bisa berupa jasa atau produk yang mereka jual.


Membuat aplikasi agar berada di google play store tentunya sangat mudah. Namun biasanya orang lebih mencari review yang paling bagus dari semua aplikasi yang ada di play store. Aplikasi dengan review terbaik (rating 4 ke atas) dinilai lebih berkualitas dan memiliki peluang lebih banyak untuk diunduh. Untuk memberikan review terbaik, Anda tidak perlu khawatir karena kami akan membantu Anda memberikan ulasan terbaik untuk aplikasi Anda.


Semakin banyak review yang dimiliki oleh suatu aplikasi maka akan meningkatkan kepercayaan pengguna sehingga akan meningkatkan traffic organik aplikasi.


Layanan ini dibuat khusus untuk aplikasi dalam meningkatkan kredibilitas serta ranking di halaman pencarian Playstore dan Appstore.


Biasanya saat pengunjung mengetikkan keywords aplikasi pada kolom pencarian, maka akan muncul aplikasi teratas yang memiliki rating tertinggi.

Basic
Basic
20% off
Rp 200.000
  • 20 Download
  • 20 Ulasan
  • 2-3 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garansi 1 Minggu
Order Sekarang
Personal
Personal
Best Value
Rp 500.000
  • 50 Download
  • 50 Ulasan
  • 4-7 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garansi 2 Minggu
Order Sekarang
Developer
Developer
For Business
Rp 1.000.000
  • 100 Download
  • 100 Ulasan
  • 7-14 Hari Pengerjaan
  • Bintang 4-5
  • Garasnsi 1 Bulan
Order Sekarang


Keuntungan memiliki banyak ulasan positif di Playstore/Appstore.

Review sangat berpengaruh besar terhadap kepercayaan atau branding aplikasi di Playstore/Appstore, semakin banyak dan positif hasil ulasan maka semakin membangun kepercayaan dari calon pengguna aplikasi.


Selain itu banyak sekali keuntungan yang akan didapat ketika aplikasi memiliki review/ulasan yang banyak dan positif di Playstore/Appstore, diantaranya:

  • Prosesnya yang cepat – Anda tidak perlu menunggu lama karena proses pengerjaan yang kami lakukan sangat cepat dan tepat waktu sesuai perjanjian
  • Harga yang lebih terjangkau dan berkualitas – Harga terjangkau yang kami tawarkan namun tetap memberikan kualitas yang terbaik. Kami beda dari yang lain karena lebih mengutamakan kualitas dengan harga yang masih terjangkau.
  • Ditangani Oleh Tim Yang Sudah Ahli – Kami sudah banyak melayani klien yang ditangani oleh tim yang sudah profesional dengan hasil yang maksimal karena selalu melakukan survey terlebih dulu sebelum mengerjakannya.
  • Dengan kredibilitas yang tinggi akan membantu menaikan jumlah pengguna yang memakai aplikasi
  • Membantu meningkatkan ranking/urutan aplikasi di Playstore/Appstore menjadi yang tertinggi
  • Meningkatkan branding dari aplikasi yang dibangun

Pesan Jasa Kami!!!
+6289524405768 (WhatsApp)


Rating pada aplikasi akan menjadi tolak ukur yang sering dilihat oleh para penggunanya. Semakin tinggi rating pada aplikasi, maka semakin besar pula potensi aplikasi untuk diunduh oleh pengguna baru. Hal ini juga bisa membantu pengguna baru untuk menentukan keputusan dengan mudah setelah melihat review dari orang yang telah menggunakan aplikasi tersebut.


Apalagi kombinasi rating, review dan jumlah download yang tinggi akan berpengaruh  pada penelusuran google playstore. Untuk itu penting sekali meningkatkan rating, review dan jumlah download pada aplikasi yang kamu miliki.


Bila kamu seorang developer produk digital yang produknya akan dipasarkan atau dipromosikan di google play store pasti akan membutuhkan rating bagus dan review yang positif untuk produk digital kamu, agar membentuk opini positif tentang produk yang kamu buat supaya banyak peminat yang instal aplikasi kamu.

Pesan Jasa Kami!!!
+6289524405768 (WhatsApp)





Pesan Jasa Kami!!!

+6289524405768 (WhatsApp)


Jasa Tambah Download, Rating dan Review Aplikasi / Game di Google Play Store

Apakah Anda mempunyai aplikasi atau games ANDROID yang sudah di release ke Google Play Store?


Jika iya, berarti Anda tepat berada disini.


Pastinya akan sangat terasa sayang dan mubazir, ketika aplikasi atau games yang sudah Anda buat dengan susah payah sepi dari peminat, tidak ada yang download, tidak ada yang install dan tidak ada pula yang menggunakan. Lalu bagaimana solusinya? pada tulisan ini saya ingin menawarkan solusi berupa jasa download, rating dan review yang bertujuan untuk membantu optimasi aplikasi atau games Anda pada penelusuran Google Play Store, agar dapat bersaing dengan kompetitor aplikasi atau games sejenis dan lainnya.


Jasa download, rating dan review yang saya jual yaitu “The Real Human” artinya manusia nyata (Unique) dan bersifat organik, jadi yang akan memberikan download, rating dan review di aplikasi atau games Anda adalah “100% MANUSIA” dan “BUKAN ROBOT“. Standar bahasa yang digunakan pada review yaitu Bahasa Indonesia, namun jangan khawatir Google Play Store saat ini sudah memiliki fitur auto-translate sehingga secara otomatis review akan terbentuk Multilanguage. Rating dan Review yang baik/positif secara perlahan akan meningkatkan peringkat dan reputasi aplikasi atau games Anda di Google Play Store sehingga dapat menarik pengunjung untuk download, install dan menggunakannya. Layanan ini sudah banyak membuat aplikasi atau games melenggang sukses di Google Play Store, jadi tidak perlu ragu untuk segera percayakan aplikasi atau games Anda disini. Berikut ini daftar paket dan harga yang kami tawarkan:


Jumlah Pembelian Durasi Pengerjaan Harga Satuan

1 0 - 1 Hari IDR 15.000

300 15 - 20 Hari IDR 14.000

500 30 - 45 Hari IDR 13.000


Bagaimana Cara Ordernya?

1. Hubungi nomor  (Call/WhatsApp)

2. Diskusi kebutuhan

3. Pembayaran (dapat dilakukan bertahap)

4. Penyerahan bukti berupa screenshoot hasil rating dan review

5. Selesai


Sangat Murah! dengan harga di atas Anda akan mendapatkan 1x download, 1x install, 1x rating (5 bintang) dan 1x review positif tentang aplikasi atau games Anda. Setelah pesanan Anda selesai, Anda akan mendapatkan screenshot hasil dari download, rating dan review tersebut. Jika Anda berminat, Anda dapat langsung menghubungi kami dengan cara melakukan Call ataupun mengirim pesan melalui WhatsApp di nomor  (Fast Response). Mohon maaf untuk layanan ini saya tidak bisa memberikan portofolio karena saya sangat menjaga PRIVASI setiap pelanggan yang bekerja sama dengan layanan ini.


Catatan:

– Harga dapat berubah sewaktu-waktu

– NO TIPU – TIPU


Dengan kakak yang mencari jasa ini, pasti kakak sedang membutuhkan Jasa Rating dan Review Aplikasi di Play Store. Memang jasa rating dan review di Play Store memiliki banyak manfaat, seperti memberikan engagement, meningkatkan ASO application, meningkatkan trust public, dan lain sebagainya.


Namun, kakak harus berhati-hati dalam mencari Jasa Rating dan Review Aplikasi di Play Store. Karena tidak semua vendor menggunakan cara white hat atau cara yang dibenarkan oleh Google. Misalnya banyak vendor yang menggunakan same device atau bot. Bot akan sangat beresiko bahwa review akan di take down suatu hari nanti. Bahkan mungkin jika kakak - kakak sial, dalam waktu 1-2 minggu, aplikasi kakak akan dibrendel oleh pihak Google. Selain Bot, ada 1 jenis kecurangan yang sering dilakukan oleh vendor, yaitu menggunakan 1 handphone untuk beberapa akun. 1 handphone untuk beberapa akun akan muncul untuk beberapa hari(bisa 1, 2 bahkan sampai 3 hari). Namun akan diturunkan secara perlahan oleh pihak Google.



Oleh karena itu, kami dari Jasa Ohayou menawarkan sebuah Jasa Rating dan Review yang benar-benar berasal dari real user (1 handphone 1 review) yang akan memberikan engagement lebih baik bagi aplikasi kayak-kakak. Bukan hanya akan bertahan jauh lebih lama di Play Store, namun disini kakak-kakak berkesempatan untuk mendapatkan real user atau pengguna asli untuk aplikasi kakak-kakak jika orang - orang yang kami mintai merasa cocok dengan aplikasi dari kakak-kakak.



Dari mana kami mendapatkan banyak sekali handphone untuk me-review aplikasi kakak-kakak ? Jasa Ohayou adalah sebuah komunitas freelancer dari seluruh Indonesia yang saat ini sudah beranggotan 10 orang. Sebelum kami menerapkan metode ini ke aplikasi kakak-kakak, terlebih dahulu kami melakukannya di aplikasi yang kami miliki.



Penawaran Jasa Rating dan Ulasan Kami
Adapun penawaran dari jasa review kami yaitu:


#1 Bisa Menaikkan Rating 
Menggunakan jasa review sebenarnya hal yang sudah banyak dilakukan dalam menggenjot aplikasi yang ada di play store agar ratingnya naik. Apalagi jika aplikasi tersebut masih baru dan belum dikenal oleh banyak orang, sangat membutuhkan suplay download dan ulasan/review. 


Aplikasi yang memiliki review dan jumlah download yang banyak , tentu akan menambah nilai ratingnya. Sehingga aplikasi bisa berpeluang untuk muncul dibagian paling populer.



#2 Lebih Dikenal dan Dipercaya
Dengan adanya ulasan pada aplikasi yang ada di play store akan membuat pembaca untuk mendownload aplikasi tersebut. Tentu perlu dibangun ulasan-ulasan yang positif agar orang-orang tertarik dalam mendownload aplikasinya.

Ulasan atau review disini sebagai sugesti untuk menggunakan aplikasi tersebut.



#3 Biaya Terjangkau
Mempercayakan kami untuk mereview atau mengulas aplikasi anda, tidak dengan biaya yang mahal. Biayanya cukup murah dan tidak menguras kantong , jika dibandingkan dengan jasa review yang lainnya.



#4 Jasa Review dan Ulasan Berkualitas
Mungkin kebanyakan orang khawatir dalam menggunakan suatu jasa review dikarenakan jangan sampai akun yang digunakan untuk melakukan review atau memberi ulasan hanyalah akun fake yang menggunakan alamat IP yang sama. 


Tentu jasa review kami tidak seperti itu, 1000% menggunakan akun dengan alamat IP yang berbeda-beda, sehingga ulasannya akan bersifat orisinil.


Nah gimana?
Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa kami?



Cara Order Jasa Kami
  • Anda bisa melakukan order dengan klik tombol WhatsApp dibagian pojok kiri bawah.

  • Beritahu kami informasi mengenai aplikasi yang akan kami ulas.

  • Setelah kami menerima semua informasi, selanjutnya akan mempelajari aplikasi tersebut.

  • Kemudian kami akan memberikan review maupun ulasan positif terhadap aplikasi tersebut.

  • Admin, berapa lama untuk pengerjaannya?

  • Kami akan mengerjakan selama 2-5 hari pengerjaan.


Butuh Jasa Review Aplikasi Anda di Ps?

Untuk perusahaan atau pengembang, salah satu strategi pemasaran yang paling tepat untuk memperkenalkan dan meningkatkan jumlah pengguna produk aplikasi adalah melalui Jasa Ulasan Aplikasi Android di Play Store. Bukan asal mereview, tetapi perusahaan juga harus tahu seberapa profesional layanan dalam menjelaskan fitur, fungsi, cara penggunaan dan informasi terkait aplikasi yang telah dibuat.


Salah satu solusi untuk menjadi pemenang dalam kompetisi adalah menggunakan Jasa Review Aplikasi kami. Lalu berapa biaya untuk Jasa Review Aplikasi Ps ini? Untuk lebih memudahkan Anda, kami disini menyediakan paket yang bisa Anda pilih sesuai jumlah review yang ingin Anda gunakan nantinya. Yang jelas jasa ini sangat berguna dala membagun usaha Anda dalam jangka panjang.

 

Dengan Jasa ini Apk anda akan memiliki banyak download/instal di PS dan memiliki Review yang positif, apalagi di semua review kami memiliki garansi untuk masalah yang ada review yang tidak muncul atau download yang belum memenuhi target akan tetap kita perbaiki  dan melakukan melakukan jumlahn sesuai dengan jumlah yang di inginkan baik itu downloa/instal atau review.


jika berminat dengan jasa kami silahkan chat di Whatsapp, dengan senang hati kami akan membalas chat anda!!

 

Untuk pemesanan pun bukan cuma daerah Banda Aceh saja, kami juga melayani untuk yang berada di Aceh, Sumatra Utara, Sumatra Barat, Riau, Jambi, Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.


Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Review Aplikasi di Ps, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang