MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional

Saturday, February 8, 2020


Publikasi ilmiah adalah suatu sistem publikasi yang dilakukan berdasarkan per review dalam rangka mencapai tingkat obyektivitas setinggi mungkin. Publikasi ilmiah bergantung pada masing-masing disiplin ilmu pengetahuan. Sebagian besar karya akademis diterbitkan dalam bentuk jurnal ilmiah baik dalam bentuk online maupun dalam bentuk buku.

 

Dalam publikasi ilmiah, sebuah artrikel (karangan) adalah sebuah karya akademis yang umumnya diterbitkan dalam suatu jurnal ilmiah. Artikel ini dapat berisi hasil penelitian orisinil atau berupa tela'ah ataupun kajian dari hasil-hasil yang telah ditemukan sebelumnya sehingga memperoleh hal baru. Artikel publikasi seperti itu dapat dianggap valid setelah melalui proses peer review oleh satu atau beberapa pemeriksa yang ahli dibidangnya yang telah diakui secara akademis (yang juga merupakan akademisi di bidang yang sama) dalam rangka untuk memeriksa isi artikel apakah telah sesuai kriteria baik penulisan maupun keterkaitan riset untuk dipublikasikan di jurnal. Sebuah artikel dapat mengalami beberapa kali pemeriksaan dan revisi, sebelum akhirnya dapat diterima untuk publikasi.Proses ini dapat berlangsung hingga beberapa bulan bahkan tahun, khususnya untuk jurnal penerbitan yang sangat populer yang memiliki kualitas yang sangat tinggi (Q1).


Di Indonesia, penelitian yang berjalan saat ini masih dalam tahap pengembangan, dimana para kalangan akademisi mulai dari mahasiswa hingga dosen dituntut untuk menerbitkan hasil risetnya dalam jurnal berskala nasional terutama dalam skala internasional. Hal ini terjadi karena, guna untuk meningkatkan kualitas riset, mengejar ketertinggalan, dan memajukan kompetensi riset secara Internasional. Namun ditengah-tengah tuntutan tersebut, tidak sedikit mahasiswa terutama dosen untuk dapat memenuhi itu diakibatkan karena kesibukan yang dimiliki sangat banyak. Oleh karena itu, kami menyediakan jasa pengetikan artikel ilmiah untuk publikasi nasional maupun internasional.
 

Adapun pemesanan Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah untuk publikasi riset baik itu nasional maupun internasional kami ini sangat mudah dan fleksibel yaitu dengan cara:
 

"Mengirim file laporan hasil penelitian atau riset yang telah dilakukan dalam bentuk file word lalu mengirim melalui via email atau whatsaap"
 

Format penulisan yang artikel ilmiah untuk publikasi Internasional yang kami tawarkan bervariasi seperti IOP Science Conference Series, Elsevier dan Trans Tech Publishing.
 

Adapun harga Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi kami ini adalah Rp. 20.000 - 40.000 / Halaman yang berlaku untuk semua format penulisan
 

*untuk proses negosiasi silahkan hubungi kami melalui via WhatsApp
 

Untuk proses pembayaran Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Publikasi ini, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga antara pemberi jasa dan klien, maka pembayaran dilakukan bersamaan dengan mengirimkan file yang kami butuhkan. 
 

Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional 
+6289524405768 (WhatsApp)


Jika ada kesalahan hasil penulisan atau pengetikan artikel ilmiah berbeda dari yang diharapkan, kami menerima revisi sebanyak 2 kali secara gratis dan dikonfirmasi paling lambat 7 hari sebelum artikel ilmiah tersebut dikumpulkan ke pihak penyelenggara konferens. Pengiriman hasil pembuatan artikel ilmiah nantinya dikirim melalui via email (soft file dengan format word dan pdf) klien. Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Pengetikan Artikel Ilmiah Untuk Publikasi Pada Jurnal Nasional dan Internasional, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.



BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang