MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

JASA TULIS TANGAN ONLINE DI JAMIN MURAH

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

JASA TULIS TANGAN ONLINE DI JAMIN MURAH

Monday, September 7, 2020

  

 
Menulis tangan adalah aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang, sementara yang lain berpikir sebaliknya. Apalagi di era teknologi, dimana orang jarang menulis, tapi mulai mengetik melalui handphone atau laptop.

Beberapa orang harus menulis surat dengan tulisan tangan. Misalnya tugas universitas, laporan, ringkasan kurikulum, data pribadi, dan lainnya. Oleh karena itu, layanan tulisan tangan online sebagai solusi dari permasalahan saat melakukan tulisan tangan.

 

Pesan Jasa Tulis Tangan Kami

+6289524405768 (WhatsApp)

 
Layanan menulis kami sangat cocok untuk orang yang sibuk dan berlebihan. Baca di bawah untuk informasi lebih lanjut.

Manfaat layanan menulis kami:

  •         Ditulis tangan dengan rapi dan rapi.

  •         Pekerjaan dilakukan secepat mungkin.

  •         Harga rendah.

  •         Jika terjadi kesalahan, kami akan menerima revisi.

  •         Anda dapat meminta jenis pena yang akan digunakan.



Jenis penulisan yang kami lakukan:

  •        Pekerjaan sekolah atau perguruan tinggi.

  •         Laporan pelatihan.

  •         Kantor Kerja.

  •         Surat lamaran.

  •         Surat cinta.

  •         Apa yang Anda tulis terserah Anda.


Berapa Biaya Untuk Jasa Tulis:

Bahasa Indonesia:

Teks = Rp7.000/ halaman untuk Buku Tulis

Teks = Rp9.000,-/halaman untuk kertas folio bergaris.

Teks & Rumus = Rp10.000,-/halaman untuk kertas folio bergaris.

Bahasa Asing (Inggris atau Arab):

Teks = Rp15.000,-/halaman untuk kertas folio bergaris.

Teks & Rumus = Rp20.000,-/halaman untuk kertas folio bergaris.

Untuk jenis kertas lainnya bisa dibicarakan terlebih dahulu. 

 

Cara Mengirim File:

Anda bisa mengirimkan melalui email dengan format dokumen atau foto.

Tentukan deadline kapan kami selesaikan.

Kirim alamat lengkap Anda agar kami nantinya bisa langsung mengirim ke lokasi Anda.

 

Cara Pembayaran Jasa Tulis:


Pembayaran dilakukan di awal.

Metode pembayaran transfer bank BRI dan Gopay

 

Sedikit informasi bahwa layanan kami hanyalah layanan menulis dan tidak mengeksekusi atau mencari jawaban atas tugas Anda. Pesanan dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Anda juga bisa memesan. Tenggara Barat Daya, Nusa Tengara Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontaro, Marc, Marc Utara, Papua, Papua Barat.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan layanan tulisan tangan online, silakan hubungi informasi kontak WhatsApp di atas. Semoga pelayanan kami dapat menjadi solusi atas permasalahan Anda.


Semakin banyak pelajar atau mahasiswa yang malas mengerjakan tugas semakin banyak pesanan yang didapat Mima, owner dari Jasatulisjkt. Wanita ini memang menawarkan jasa untuk tugas menulis tugas.
Kepada detikcom, Mima menegaskan bahwa dirinya tidak menerima orderan untuk mengerjakan tugas. Dia hanya menerima orderan untuk menyalin tugas tulis tangan.

"Tapi bisa bantu merangkum, resume, dan lain-lain tanpa menjawab soal-soal di tugas. Pelayanan ketik di Word, edit file, edit dan design Power Point, design poster juga bisa," ucapnya saat berbincang kepada detikcom ditulis, Selasa (26/1/2021).


Baca juga:
Cuan dari Suburnya Bisnis Fotografer Sepeda
Mima menegaskan hampir semua tugas menyalin bisa dia kerjakan. Bahkan dia juga menerima orderan tulis tangan untuk bahasa lain seperti bahasa Arab, Jepang, dan Korea.

Untuk tarif dia menerapkannya berdasarkan halaman atau per lembar kertas folio, HVS, binder, atau buku. Misalnya per halaman folio dan HVS tarifnya Rp 6.000, per lembar buku dan binder harganya Rp 8.000, lalu untuk ketik dalam Word per halaman Rp 4.000, edit file per slide Rp 3.500 dan poster mulai dari Rp 25.000. Dia juga menetapkan harga lebih tinggi jika kliennya ingin dikerjakan tugasnya secara cepat.


Unik! Ada Jasa Tulis Tugas saat Pandemi, Cuannya Bikin Ngiler Foto: Dok. Istimewa
Mima yang masih kuliah semester 3 itu mengaku memulai usaha Jasatulisjkt sejak Oktober 2017. Saat itu dia menemukan di Instagram adanya akun jasa tulis di Pekanbaru.

"Karena di Jakarta belum ada akhirnya saya mulai usaha ini. Karena kalau dipikir-pikir kayaknya gampang kerja cuma nyalin tulisan orang saja," tuturnya.

Baca juga:
Pensiunan Ini Ternak Domba Dapat Rp 300 Juta/Bulan, Mau Ikutan?
Sejak saat itu Mima mulai mempromosikan akun @jasatulisjkt melaui kolom komentar di akun-akun Instagram. Kemudian dia juga mulai menggunakan fitur paid promote di akun yang pengikutnya banyak.

Masa pandemi COVID-19 ternyata memberikan berkah tersendiri buat bisnisnya. Sekolah online membuat tugas para pelajar dan mahasiswa menumpuk. Nah di situlah akun jasa tulis seperti milik Mima ramai dimanfaatkan para pelajar dan mahasiswa.

"Iyaa bertambah soalnya sekarang lebih gampang cuma difoto atau scan aja tugasnya," ucapnya

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang