MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Jasa Joki Mobile Legend Murah

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Jasa Joki Mobile Legend Murah

Sunday, November 22, 2020

Anda yang hobi bermain game MOBA seperti Mobile Legend, mungkin bisa memanfaatkan game satu ini sebagai ladang bisnis karena ternyata seorang jasa joki Mobile Legend bisa mendapat uang jutaan rupiah dalam waktu singkat lho!

Beberapa tahun belakangan ini, kemunculan game yang bersifat MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seakan menjadi candu bagi setiap kalangan, terutama dari anak-anak, remaja dan para remaja yang beranjak dewasa.

Sebetulnya trend game MOBA sudah ada sejak tahun 2000-an dimana waktu itu ketika warnet masih jayanya, banyak sekali yang memanfaatkan jaringan internet untuk bermain game MOBA. Salah satunya adalah DoTA 2 yang masih bertahan sampai saat ini.

Namun, pada waktu itu pemain game MOBA atau istilah gaulnya “game online” tidak sebanyak saat ini karena selain repot harus ke warnet setiap akan bermain game, juga tarif internetan di warnet yang relatif mahal.

Game online sendiri mengalami masa kejayaan ketika smartphone android sudah mulai masuk dan berkembang di seluruh dunia. Dengan spesifikasi yang lumayan dan koneksi internet yang tersedia sepanjang waktu, smartphone android adalah pilihan terbaik dalam bermain game online di mana saja dan kapan saja.

Salah satu game online yang paling banyak peminatnya pada saat ini adalah Mobile Legends. Game MOBA analog yang mirip dengan DoTA 2 ini adalah salah satu game online terpopuler di dunia saat ini dengan pemainnya mencapai lebih dari 170 juta pemain dan sekitar 30% nya berasal dari Indonesia.

Game Mobile Legends seolah menjadi candu terutama di Indonesia karena selain bisa dimainkan bersama dengan teman-teman secara online juga terdapat beberapa mode seru yang bisa menjadi alternatif permainan. Seperti mode Classic, Rank, Survival, Brawl, VS A.I., Custom, dan Arcade.


Diantara semuanya, mode yang paling difavoritkan adalah Rank.

Push Rank Mobile Legends

Mode permainan Rank dalam Mobile Legends adalah mode permaian dimana 5 orang pemain akan membentuk satu tim melawan tim lain yang isinya juga 5 orang pemain. Kedua tim akan bertaruang memperoleh kemenangan dengan tujuan menambah bintang. Dimana tim yang menang akan mendapatkan 1 buah bintang, sementara tim yang kalah akan kehilangan 1 buah bintang.


Banyaknya jumlah bintang dalam permainan Rank di Mobile Legends akan menentukan peringkat (tier) seorang pemain. Pemain yang levelnya paling rendah adalah Warior. Setelah mengumpulkan bintang tertentu pemain level Warior ini akan naik ke level Elite. Tier berikutnya adalah Master, Grandmaster, Epic, Legend dan tertinggi adalah Mythic.


Jasa Joki Mobile Legends

Dalam permainan game Mobile Legends, status tier seorang pemain adalah segalanya karena sebagai indikator yang menggambarkan tingginya kasta pemain tersebut.

Kasta pemain yang paling rendah adalah Warior diteruskan dengan Elite dan yang paling tinggi adalah Mythic. Makin tinggi sebuah tier, makin terpandang pula pemain tersebut.

Oleh karena itu, banyak pemain yang rela menghabiskan waktu untuk mati-matian push rank agar peringkatnya bisa naik. Dan untuk itu, bukan tidak sedikit yang mengeluarkan uang untuk membayar jasa seseorang untuk menaikkan peringkat tier miliknya.


Jasa untuk menaikkan tier inilah yang disebut dengan istilah jasa joki Mobile Legend.

Jasa Joki Mobile Legends

Jasa joki Mobile Legend adalah usaha sampingan yang menggiurkan untuk saat ini. Kapan lagi kita dibayar mahal hanya untuk bermain game? Namun untuk terjun di bisnis joki Mobile Legend juga bukan perkara yang mudah. Karena sebelum menerima tawaran menjadi joki, minimal kita harus memiliki tier minimal Epic atau di atasnya.

Semakin tinggi tier yang bisa anda capai, itu berarti kemampuan bermain anda semakin bagus dan lebih dipercaya untuk menjadi joki.

Anda bisa menjadi joki secara solo maupun bergabung dengan tim jasa joki yang dikelola oleh seorang yang bertindak seperti makelar yang bertugas mencarikan pelanggan.


Jasa Joki Mobile Legends

Menawarkan jasa joki Mobile Legend secara solo tentu lebih menguntungkan karena pendapatan yang akan diterima adalah 100% tanpa harus dibagi lagi ke tim.

Namun kelemahan dari jasa Joki Mobile Legend solo adalah susahnya mendapat pelanggan yang terpercaya apalagi jika anda baru terjun di bisnis ini. Belum lagi untuk push rank memerlukan waktu yang relatif lama karena anda akan main secara solo tanpa punya squad atau tim.

Jadi meskipun anda hebat bermain game Mobile Legends, jika bermain solo tetap saja akan mendapatkan anggota tim secara random, bisa pemain yang jago mapun pemain yang noob (istilah untuk pemain yang tidak terlalu ahli bermain Mobile Legends).

Oleh karena itu, untuk bisnis jasa joki Mobile Legend, lebih disarankan untuk bergabung dalam tim joki dengan pertimbangan 2 keunggulan. Pertama, anda tidak perlu repot mencari pelanggan karena ada yang bertugas mencarikan pelanggan dan anda hanya bermain saja. Kedua, karena ini tim, anda akan bermain dalam tim yang kreadibilitasnya juga sudah teruji. Jadi kemungkinan menang akan jauh lebih tinggi dan untuk menaikkan rank jadi lebih cepat.

Adapun untuk proses pembayaran Jasa Joki Mobile Legends, kami menerima pembayaran melalui proses transfer bank BNI dan BRI. Jika sudah ada kesepakatan soal harga, maka pembayaran dilakukan di awal bersamaan dengan pengiriman informasi yang kami butuhkan dalam memainkan akun kalian.


Jasa Joki Mobile Legends

+6289524405768 (WhatsApp)


Jadi, buat kalian yang butuh Jasa Joki Mobile Legends, silahkan langsung menghubungi kontak yang tertera di atas terima kasih.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang