MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Jasa Review Youtube, Jam Tanyang, View, Like, Comment, dan Subscribe

Semua layanan Sosmed menawarkan atau menjual layanan yang menambah atau meningk…

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Jasa Review Youtube, Jam Tanyang, View, Like, Comment, dan Subscribe

Monday, December 28, 2020
 
 
Youtube memiliki beberapa keunggulan. Yang pertama adalah Anda dapat dengan mudah mencari informasi dalam dan luar negeri. Tonton beberapa video di YouTube untuk memahami dengan cepat apa arti video tersebut. Keuntungan berikutnya adalah kami dapat menginformasikan orang di seluruh dunia. Anda dapat memberikan informasi ke seluruh dunia dengan mengupload video yang bermanfaat. Selain itu, Youtube juga bisa menghasilkan uang. Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat saluran khusus seperti iklan. Dengan membuat saluran khusus di Youtube, Anda dapat memberi orang akses ke saluran yang Anda buat. Dan keuntungan terakhir adalah Anda bisa membuat orang terkenal. Banyak orang dari luar negeri yang terkenal dengan channel Youtube-nya, hanya dengan membuat akun dan sering membuat video.
 
 
Rata-rata, pengguna YouTube mengunggah vlog. Apa itu vlog? Vlog blog seperti biasa, namun yang membedakan adalah penggunaan video. Aktivitas vlog ini adalah orang-orang yang berbicara secara spontan di depan kamera. Orang yang sering membuat vlog biasanya disebut dengan vloggers. Periode juga berbeda. Beberapa orang membuat vlog hanya dalam 4-5 menit, sementara yang lain membuatnya dalam 7-15 menit atau lebih. Vlog biasanya menyertakan hobi dan menjawab pertanyaan tentang kehidupan sehari-hari vlogger. Ada juga yang disebut food blogger. Food blogger biasanya membuat vlog tentang makanan populer atau cerita pendek tentang makanan tersebut.
 
 
YouTube lebih pintar dan Anda tidak ingin tertipu oleh judul video YouTube yang tidak sesuai dengan konten video. Dengan menjual views YouTube, Anda dapat menjaga kualitas dan reputasi channel YouTube Anda dengan membuat judul-judul menarik yang sesuai dengan kategori Anda. Jika Anda curang, Anda kehilangan kesempatan untuk memenangkan pemirsa YouTube. Setelah Anda mengupload video Anda, jangan lupa untuk mempromosikan video YouTube Anda melalui layanan tampilan YouTube seperti YouTube. Layanan ini mempromosikan penjualan tampilan YouTube melalui media sosial dan web / blog. Jika Anda memiliki banyak pelanggan YouTube, Anda akan diberi tahu melalui email ketika unggahan video selesai, yang sangat nyaman. Dan ini sangat membantu untuk mendapatkan lebih banyak tampilan lalu lintas YouTube di YouTube.


Semua layanan Sosmed menawarkan atau menjual layanan yang menambah atau meningkatkan penayangan video di YouTube dengan harga rendah. Dengan berbagai fitur menarik, Anda dapat dengan mudah memesan layanan, menyesuaikannya dengan kebutuhan, dan menentukan berapa kali video akan diputar sesuai kebutuhan dan anggaran Anda.

 
Semua layanan Sosmed dipercaya untuk meningkatkan penayangan YouTube oleh para YouTuber dan pemasar YouTube, dan penayangan yang tinggi menjadikan video tersebut sebagai halaman pertama halaman pencarian YouTube. 


Untuk Youtuber pemula sangat cocok untuk jasa ini karna kami bisa memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Monetisasi di adsense youtube dengan menyelesaikan 4000 jam tanyang dan subscribe 1000.


Kami menyediakan Jasa Review Youtube, Jasa View Youtube, Jasa Subscribe, Jasa Jam Tayang dan Jasa Like Youtube. Kami menawarkan atau menjual layanan yang menambah view youtube, jam tayang youtube, like youtube dengan berbagai fitur menarik, anda dapat mudah memesan layanan kami dengan menyesuaikan dengan kebutuhan anda. dan  di jamin Channel Youtube Anda akan memiliki view View yang bertambah, Like yang bertambah, Subscribe dan like.
 
 
  • 99% Traffic/Views Real Worldwide

  • Tidak Support Iklan

  • High Retention

  • Meningkatkan Rank Video

  • Proses Cepat

  • Hanya untuk 1 video

  • Max Order

  • Lama Proses Tergantung Permintaan

  • Disable Monetize/Iklan Video Saat Pengerjaan


Jika berminat dengan jasa kami silahkan Chat No Whatsapp yang tersedia atau langsung klik icon Whatsapp di bagian kiri bawah, Terima kasih.


BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang