MGZ8NWp6MWtbNWV7LWJbMaVcNncsynIkynwbzD1c

Pembuatan Toko Online Website/Blog di Jamin Murah

Membuat toko online tanpa bahasa pemrograman bukan lagi impian. Anda dapat meng…

BLANTERLANDINGv101
5050974820168427112

Pembuatan Toko Online Website/Blog di Jamin Murah

Tuesday, February 23, 2021

 


 

Membuat toko online tanpa bahasa pemrograman bukan lagi impian. Anda dapat menggunakan CMS (Sistem Manajemen Konten) untuk membuat toko online Anda sendiri dengan cepat. Dengan fitur CMS atau Instant Deploy, Anda dapat membuat toko online sendiri dengan mudah dan cepat, tanpa kesulitan, tanpa harus memahami bahasa pemrograman. Selain itu, tidak perlu mengkonfigurasi domain dan hosting secara terpisah. Flow memilih CMS, menentukan hosting dan domain, membayarnya, dan siap untuk toko online impian Anda. Untuk masalah keamanan, selalu perbarui dan instal plugin tertentu.


Membuat situs web dari awal membutuhkan keahlian khusus. Anda harus terbiasa dengan bahasa pemrograman seperti PHP, Javascript, HTML dan Python. Selain itu, diperlukan pengetahuan tentang hosting dorman, keamanan web, dan beberapa keterampilan. Butuh sedikit waktu karena dibuat dari awal. Oleh karena itu, biaya pembuatan toko online biasanya cukup tinggi. Namun bagi yang menyukai tantangan, tidak ada salahnya untuk mencobanya 


Toko online ini cocok untuk yang tidak mau ribet, tidak paham masalah pemrograman, dan tidak menyempatkan waktu untuk pembuatannya. Anda dapat menggunakan CMS (Content Management System). CMS adalah sistem manajemen konten yang dapat diubah sesuai kebutuhan. Jadi intinya, CMS ini adalah website yang "jadi". Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan selera Anda. Ada beberapa CMS. Misalnya, Anda dapat menggunakan WordPress, Drupal, dan Joomla untuk membuat profil perusahaan. Anda dapat menggunakan PrestaShop dan OpenCart untuk membuat toko online. Anda juga dapat menggunakan Moodle untuk membuat e-learning. CMS ini khusus dibuat untuk orang yang tidak menguasai bahasa pemrograman. Selain itu, developer selalu merilis versi terbaru untuk menutupi beberapa lubang keamanan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan web.

 

Dengan Jasa Ohayou, Anda dapat membuat toko online hanya dengan satu klik! Jangan menggunakannya dengan cara yang rumit, mudah dan cepat tanpa memahami bahasa pemrograman. Toko online ini dibangun menggunakan fitur Penyebaran Instan, jadi Anda bahkan tidak perlu mengonfigurasi domain dan hosting secara terpisah. Cara membuat toko online dengan mudah dan cepat.

 

Untuk toko online yang kami sediakan sudah ada demo yang kita sediakan untuk anda lihat baik itu bentuk website dan blog, untuk template blog toko online kami sediakan banyak desain, ada yang mirip toko ijo, tokorange dan lain lain. Dan bagusnya lagi semua pesanannya terhubung ke whatsapp berserta daftar harganya, templatenya responsive dan tidak ada lambat saat di kunjungi.


Jika berminat dan mau lihat template yang kami sediakan bisa langsung chat nomor yang kami sediakan terima kasih!!

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang